Jumat, 30 September 2011

Antraks - Spewing Wrath Blood 2010

Band Name - Antraks
Album Title - Spewing Wrath Blood
Release Year - 2010
Release Labels - Sevared Records
Genre - Brutal Death Metal
Band From - Jakarta
Bit Rate - 128 Kbps VBR
Source Audio Quality - CD Ripping

- Track Song -

01 Unrelenting Carnivore Feast
02 Purulence Flesh Murderer
03 Just Frosted Twisted Existence
04 Consume Of Sorrow Defiled
05 Blistering Subconscious Mind
06 Cruelty Whisper Disgorged
07 Through A Venomous Carnage
08 Spawned Inhuman Realms

09 Resurgence Beneath The Sundown
10 Bloodbath In Solitude

Catatan Kecil
Sangat Berbeda ... Itu adalah Ungkapan kecil gw pertama kali mendengarkan materi baru mereka ini sejak materi " Nastiest Rotten View " tahun 2005 yang lebih terdengar Groovy Brutal Death Metal abis ga seperti Materi " Spewing Wrath Blood " ini yang terdengar Blaster beat abisss !!! Karakter Vokill Andri Growlsick lebih matang en terasah lagi ketimbang sebelumnya yang masih karakter Sedot (WC) hwa ha ha ha, kali ini lebih Guttural Growlsick cocok nama Nickname belakangnya. Sentuhan Pathology, Disgorge ( Mexico ) hingga Deranged teramu dengan sangat Ngebut sehingga Karakteristik Musik mereka lebih dipenuhi dengan Vokal yang ngomel bangetz, sehingga elo yang menantikan gaya Groovy mereka, jangan Harap Banyak disini dech, coz jarang banget elo temuin pokoknya. apalagi kalo gw amati gaya ngebutnya terlalu memiliki kesan Monoton en Lama2 Bikin Boring, wah Rupanya Antraks sudah gagal menurut gw buat mengulang sukses materi " Nastiest Rotten View " yang pandangan gw mengatakan kalo album tersebut masih yang terbaik dalam Karir Band ini. lumayan buat yang demen dengan tempo2 Ngebut apalagi dengan Ultra Guttural Sickness Keren, elo bisa coba sendiri Keganasannya dialbum gress ini.


- Download - 

1 komentar:

ria iya mengatakan...

good rievew mas bro/////....
thx atas Mp3 ny...soundny jg bagus n greazzzzzttttttt....

Poskan Komentar

Mungkin anda juga minati ini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons