Jumat, 30 September 2011

Rezume - Promo 2009

http://4.bp.blogspot.com/_6pGn6N-xJVs/S3dnPZaxRWI/AAAAAAAAAFM/sfOiL9FaPlM/s320/1rezume.jpg Band Name - Rezume
Album Title - Promo
Release Year - 2009
Release Labels - Self Produce
Genre - Brutal Death Metal
Band From - Bali
Bit Rate - 128 Kbps VBR
Source Audio Quality - CD Ripping

- Track Song -

01 Vaginal Impalement
02 Buthcered Internal Orgas
03 Masochisme Seksual


Catatan Kecil
OH mY gOD !! Scene Bali Kian berbahaya kian Harinya, Hari ini Kuping Gw mesti harus tersita oleh penampilan dari band yang bernama Rezume, sebuah nama yang Kurang Menampilkan Imej band brutal Death Metal bangetz !!, tapi elo bakalan terkejut begitu mendengar 3 lagu didalamnya ini. Typical bermain Columbian Hyperblast Death Metal ala Internal Suffering, Goretrade, Imbreeding Sick dengan perpaduan Texas death metal ala Devourment, Insidious Decrepancy Hingga Viral Load begitu terasa dalam struktur lagunya. Track awal " Vaginal Impalement " amat begitu mempesona bangetz, tapi memasuki Track ke-2 " Buthcered Internal Orgas " Konsep Band mulai Kendur en Berubah, what The hell ?? sepertinya direkam distudio yang berbeda sehingga Kualitas Sound-nya sedikit Rada berubah, ga begitu juga dengan Track 3 " Masochisme Seksual " kita kembali Merasakan siksaan seperti pada Track awal. kayaknya Bali makin tambah berbahaya dengan simpanan amunisi sadis band2 Brutal Death Metalnya nich, well gw tunggu Full albumnya nich...


- Download - 

0 komentar:

Poskan Komentar

Mungkin anda juga minati ini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons