Jumat, 30 September 2011

Brutal Corpse - Fucked Full of Maggots 1999


Band Name - Brutal Corpse

Album Title - Fucked Full of Maggots
Release Year - 1999
Release Labels - Extreme Soul Production
Genre - Brutal Death Metal
Band From - Jogjakarta
Bit Rate - 224 Kbps VBR
Source Audio Quality - CD Ripping

- Track Song -
01 Suicide
02 Resurrection
03 The Revelation
04 Out Normality
05 God Give Me Nothing
06 ... Is Pig - Pig Is ...

Catatan Kecil
Wowwww .... debutan Demo EP sadis asal Kota Gudeg Jogja ini memang sangat menggemparkan diera 90-an dalam scene tanah Air ini, sejuta Pujian pun meluncur begitu debutan ini dilepas dan Sold Out dan akhirnya diRilis Ulang Kembali, memang sebuah Hipnotis yang Luar Biasa dari salah satu band mengerikan Jogja ini. Permainan Brutal Death metal yang kental dengan USA Sound ala Suffocation yang dipadukan dengan Karakteristik Cannibal Corpse dan mereka ramu lagi dengan Konsep Blasting Death metal Khas scene Jogja. sehingga secara keseluruhan materi ini memang NO COMMENT bagi gw en semua Death Metaller yang sempet mengenal nama Brutal Corpse!, Materinya memang Dasyat dengan ditunjang melalui Kualitas Produksi sound yang Profesional sehingga Ga terdengar kesan miring tentang Mutu Rekaman debut ini dalam Format kaset Pita-nya. dan cuman yang menjadi Catatan gw adalah, Sound Gitar yang Raw serta Distortif coz hanya menggunakan Metalzone Effect he he he ( Maklum, era 90-an, Piranti Sound Effect Gitar ini memang sangat Familiar sebelum masuknya Digital Effect ) namun walo begitu Karakter yang Keluar asli heavy as Fuck for Death metal Style !!, Karakter Low Guttural Anggeng ( Gitar/Vokal ) sangat mengingatkan ma gayanya Brodequin, namun kalo lebih diisi dengan deep Growl ala Frank Mullen Suffocation mungkin bakal lebih Mengerikan. struktur musiknya simple dan Variatif dalam mengkomposisikan karya yang Solid sehingga kesan Easy Listening bakalan keluar walo band ini memainkan part2 yang Teknikal punya, so jangan pernah berfikir kalo Maenin Band Teknikal bakalan Njlimet en Bikin Pusing, yang bener adalah Biarpun Teknikal namun tetep Simple untuk dinikmati, Itulah TECHNICAL DEATH METAL SEBENARNYA hwa ha ha ha. lirik2 Berdarah dan Anyir Bau Mayat membusuk tetep Panas membungkus Karya2 mereka dalam 5 lagu Super Berbahaya Dasyat ini, dan akhir kata, sangat disayangkan kalo band ini harus menjadi tinggal kenangan dengan maha Karya Dasyat-nya ini, coz pasca Melepas Album ini Pergantian Formasi telah meruntuhkan Keutuhan band ini sehingga Memutuskan untuk bubar jalan, dan harapan gw, semoga segera lahir Brutal Corpse selanjutnya yang lebih dasyat memainkan karakter Death Metal yang brutal daripada cuman sekedar Sombong melambungkan namanya melalui Publikasi yang gencar dan Doktrin2 Bodoh pada penggemarnya NAMUN melupakan Kualitas Musiknya sendiri. Koleksi super langka ini kembali bisa elo dengerin lagi setelah lama Menghilang dari Pasaran, yang jelas jangan dibajak dengan Profit :) Brutal Corpse Bagi gw adalah ANCAMAN mengerikan Brutal Death Metal band sepanjang sejarah Scene Metal kita.

 

- Download - 

0 komentar:

Poskan Komentar

Mungkin anda juga minati ini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons